The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Alpine A110 Trackside Dibuat untuk Transportasi Harian  Pembalap F1!
Tampilan mobil buatan Alpine. (photo/Dok. Carscoops)
Otomotif

Mobil Alpine A110 Trackside Dibuat untuk Transportasi Harian Pembalap F1!

Minggu, 18 April 2021 17:12 WIB 18 April 2021, 17:12 WIB

INDOZONE.ID - Tim F1 Alpine sedang mengemban misi untuk membangun sebuah merek. Alpine sendiri merupakan pemain baru pada dunia coupe performa dengan ambisi besar untuk bangun kesuksesan awalnya dengan coupe sport A110. Untuk tingkatkan performa Alpine, merek Renault bahkan mengubah nama tim F1, menggantikan skema kuning dan hitam yang sudah biasa menjadi biru Alpine. 

Untuk membantu membangun merek, lebih banyak lagi pembalap F1 Alpine yaitu Esteban Ocon dan Fernando Alonso akan berkendara ke Grand Prix eropa dengan Alpine A110s kustom yang berbagi corak dengan F1 mereka. Alpine A110 sendiri merupakan mobil sport mesin tengah ringan yang fokus pada pengemudi dengan meluncurkan kembali merek Alpine klasik. 

Kendaraan yang berpusat pada pengemudi ini tidak dibuat untuk mengatur waktu putaran melainkan bawa kegembiraan bagi pengendaranya. Mobil ini didukung dengan mesin 4-silinder segaris turbocharged yang menghasilkan tenaga keluaran mencapai 288dk dengan torsi 320 Nm. Sayangnya, satu-satunya cara untuk mendapatkan mobil ini adalah menjadi pembalap F1 Alpine.

Dengan kata lain, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 2 unit di dunia yang membuatnya sangat istimewa & langka. Jadi, menurutmu gimana guys dengan mobil yang satu ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya guys dan ditunggu informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US