The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Nekat Naik ke Atap dari Mobil Tesla di Pameran Otomotif, Kenapa?
Wanita yang menaiki atap mobil Tesla di Shanghai Auto Show 2021 (photo/VCG via. GlobalTimes)
Otomotif

Wanita Ini Nekat Naik ke Atap dari Mobil Tesla di Pameran Otomotif, Kenapa?

Selasa, 20 April 2021 14:40 WIB 20 April 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Pameran otomotif bertajuk Shanghai Auto Show 2021 yang baru digelar kemarin memang menghadirkan hal yang memukau banyak pencinta otomotif. Tapi ada satu kejadian mengejutkan yang terjadi di pameran tersebut khususnya di booth milik Tesla.

Pasalnya terdapat seorang wanita yang melakukan tindakan protes dengan cara menaiki atap mobil dari Tesla Model 3 sambil berteriak.

Diketahui bahwa wanita tersebut melakukan aksi protes ini karena mobil Tesla miliknya diketahui telah mengalami masalah di rem-nya. Hal tersebut dapat diketahui melalui baju yang ia pakai dengan tulisan 'rem hilang kendali' dalam bahasa Mandarin.

Melihat aksi tersebut, petugas keamanan langsung bertugas mengamankan wanita tersebut. Tapi wanita tersebut sempat memberikan perlawanan sehingga mengundang perhatian orang-orang di pameran itu.

Wanita tersebut menuduh bahwa perusahaan otomotif asal Amerika Serikat ini sengaja memasang rem yang sudah rusak di mobilnya untuk menipu para konsumen.

Sampai saat ini pihak Tesla masih belum memberikan penjelasan terkait hal ini. Memang belakangan ini ada banyak sekali masalah yang terjadi berkaitan dengan Tesla, salah satunya adalah kecelakaan yang telah menewaskan dua orang di Texas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US