The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Tuntut Balik Pemilik Model 3 yang Buat Klaim Palsu Soal Rem Tak Berfungsi!
Tampilan logo perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Tesla (photo/Unsplash/Li Xiang)
Otomotif

Tesla Tuntut Balik Pemilik Model 3 yang Buat Klaim Palsu Soal Rem Tak Berfungsi!

Kamis, 22 Juli 2021 10:09 WIB 22 Juli 2021, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kehebohan di pameran mobil Shanghai Auto Show dimana seorang wanita nekat berdiri di atas mobil Tesla yang terparkir di pameran tersebut sambil berteriak.

Wanita tersebut awalnya ingin melakukan protes atas masalah rem mobil Tesla Model 3 miliknya yang tidak berfungsi. Hal tersebut pun kini membuat banyak orang di China mulai tidak percaya dengan Tesla lagi.

Tetapi Tesla tidak tinggal diam. Pihaknya pun langsung melakukan investigasi untuk mengetahui apakah mobil milik wanita di China tersebut memang mengalami masalah di pengereman atau tidak.

Ternyata hasil penyelidikan tersebut membuktikan bahwa pemilik Tesla Model 3 tersebut telah membuat klaim palsu untuk menjelek-jelekkan nama Tesla di depan publik. Pasalnya investigasi yang dilakukan mengatakan jika tidak ada kegagalan dari rem yang terjadi di mobil wanita tersebut.

Alhasil kini Tesla berencana menuntut balik wanita itu ke pengadilan karena sudah mencemarkan nama baik perusahaan.

Tesla mengatakan bahwa seharusnya wanita tersebut menghubungi pihak Tesla atau mungkin ke pemerintah China di bagian transportasi untuk melaporak masalah tersebut, bukan pergi ke pameran mobil dan nekat naik ke atas mobil Tesla sambil melakukan protes.

Pihak Tesla memang menanggapi serius masalah ini. Pasalnya kini China bisa dibilang menjadi salah satu pasar dari Tesla yang cukup besar sehingga mereka berusaha untuk meyakinkan konsumennya jika mobil yang mereka produksi benar-benar aman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US