Layanan My Own Creta Pelanggan Jadi Bisa Memilih Sesuai Selera

- Senin, 15 November 2021 | 18:57 WIB
Foto: presscon Hyundai-Indozone.id
Foto: presscon Hyundai-Indozone.id

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai CRETA, SUV terbarunya dan produk pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia, pada hari pertama GIIAS 2021.

Tak hanya menghadirkan produk yang stylish, dinamis, dan futuristik, HMID juga menambahkan lebih banyak sentuhan inovasi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan saat memiliki CRETA, antara lain teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink dan layanan spesial My Own CRETA.

Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA mereka hanya melalui smartphone.

Sedangkan My Own CRETA adalah layanan spesial yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Beberapa fitur yang dapat dipilih pelanggan dari layanan ini adalah eksterior, interior, panoramic sunroof, warna, berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, dan masih banyak pilihan lainnya.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bermakna yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami.

Baca juga: Mengenal Ragam Fitur Teknologi Dalam Hyundai Creta di GIIAS 2021

"CRETA adalah realisasi dari  komitmen tersebut, karena CRETA tidak hanya sekedar SUV yang sempurna bagi pelanggan otomotif Indonesia, namun juga hadir dengan teknologi yang lebih mendekatkan mereka dengan mobil dan sebuah layanan yang menjadikan mobil tersebut sebagai representasi dari diri mereka sendiri, yaitu Hyundai Bluelink dan My OWN CRETA.”

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X