INDOZONE.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siang ini umumkan strategi bisnis baru dengan memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Pandemi Covid-19 salah satu penyebab perubahan tersebut.
Konsep baru ini sekaligus melepas tagline Drive Your Ambition yang selama ini melekat di brand Mitsubishi. Mengusung tema "Life Adventure" MMKSI berharap dapat selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen di Tanah Air.
"Sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang," ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI di presscon virtual yang turut dihadiri Indozone (22/3/2022).
Baca juga: Sukses Gelar MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Makin Dilirik Dunia

Di samping itu, pandemi Covid-19 di 2020 hingga saat ini masih ada menjadikan alasan tersendiri bagi MMKSI.
"Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan," tambahnya.
Sejalan dengan update tersebut, MMKSI merilis video komersial berdurasi singkat yang digarap unik dengan latarbelakang musik "What a Wonderful World" karya Louis Armstrong yang dilantunkan Armand Maulana (Vokalis Gigi Band).
What a Wonderful World.