The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Desain Helm Warna Pink Milik Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2021!
Desain helm baru Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2021 (photo/Twitter/@ValeYellow46)
Otomotif

Melihat Desain Helm Warna Pink Milik Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2021!

Minggu, 19 September 2021 10:17 WIB 19 September 2021, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Valentino Rossi memang memiliki kebiasaan untuk mengganti tampilan dari helmnya saat mengikuti ajang MotoGP. Baru-baru ini Rossi terlihat memakai helm dengan livery baru berwarna pink di MotoGP San Marino 2021.

Rossi diketahui menggunakan helm spesial di babak kualifikasi MotoGP San Marino 2021 dan disebutkan bahwa desain helm tersebut ternyata terinspirasi dari anak pertamanya yang kini ada di dalam kandungan istrinya yaitu Francesca Sofia Novello.

Diketahui bahwa The Doctor juga akan menggunakan helm tersebut di balapan tersebut dan tak hanya di sesi latihan bebas ketiga atau babak kualifikasi saja.

Terlihat bahwa helm yang digunakan oleh Valentino Rossi ini hadir dengan ilustrasi pita berwarna pink yang dipadukan dengan background warna putih. Selain itu di bagian belakangnya juga ada nomor 46 khas Rossi yang hadir dengan warna pink juga.

Selain itu juga terdapat beberapa kata yang dihadirkan di bagian belakang helm tersebut yang bertuliskan "Chissà, chissà chi sei. Chissà che sarai. Chissà che sarà di noi. Lo scopriremo solo vivendo." atau yang berarti "Siapa tahu, siapa yang tahu siapa Anda. Siapa yang tahu Anda akan menjadi apa. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada kita. Kita hanya akan mengetahuinya dengan hidup."

Kata-kata tersebut juga merupakan sebuah potongan lirik lagu dari seorang penyanyi asal Italia bernama Lucio Battisti.

Sebelumnya Rossi juga pernah menggunakan helm dengan desain unik seperti di MotoGP Italia 2021 dimana Rossi menggunakan helm dengan desain berwarna hijau dan memiliki ilustrasi sapi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US