Apex Motors Akan Merilis Mobil Listrik Terbarunya
Mobil Listrik Terbaru Milik Apex Motors. (motor.ru)
Otomotif

Apex Motors Akan Merilis Mobil Listrik Terbarunya

Sabtu, 15 Februari 2020 16:00 WIB 15 Februari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Inggris, Apex Motors akan merilis mobil listrik terbarunya di ajang Geneva Motor Show pada 3 Maret mendatang. Nantinya, mobil listrik ini akan diberi nama sebagai AP-0. 

KAbarnya, AP-0 ini memiliki bobot yang ringan yaitu 1.200 kg berkat penggunaan bahan serat karbon pada bagian sasis dari mobil tersebut. 

"Desain ringan dari AP-0 menggabungkan seni terbaik dari sang ahli, tidak hanya memberikan akselerasi yang cepat, mobil ini juga memiliki kelincahan yang unggul, penanganan yang luar biasa dan kemampuan menikung yang menakjubkan," ungkap Apex Motors. 

Produksi AP-0 sendiri dikepalai oleh Guy Colbroner yang merupakan mantan desainer Daewoo dan pendiri Elemental Motor. Mobil AP-0 ini dilengkapi mesin IC-powered AP-1 yang dapat membuat mobil melaju dengan kecepatan 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik sebelum mencapai 280 km/jam.

Nantinya, mobil listrik ini akan dipamerkan dalam gelaran acara Geneva Motor Show pada 3 Maret mendatang dan akan dijual secara umum pada 5 Maret 2020 yang akan datang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU