Lamborghini Aventador S Hadir Dalam Tampilan Sangar Berkat Mansory
(photo/mansory.co.jp)
Otomotif

Lamborghini Aventador S Hadir Dalam Tampilan Sangar Berkat Mansory

Sabtu, 18 Januari 2020 11:00 WIB 18 Januari 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tuner asal Jerman, Mansory telah berhasil melakukan modifikasi dengan menggunakan basis Lamborghini Aventador S. Nantinya, mobil ini akan hadir dalam kesan agresif dan sangar berkat penggunaan body kit berbahan serat karbon dari pihak Mansory. 

Modifikasi pun dimulai pada bagian depan dari mobil. Pada bagian ini, pihak Mansory akan melapisi bahan berupa serat karbon pada bagian bumper, splitter, dan bagian housing headlight pada mobil. Selain bagian depan, bahan berupa serat karbon juga dipakai pada bagian samping mobil seperti spion, pilar A, dan side skirts dari mobil. 

Selanjutnya, modifikasi dilakukan pada bagian pelek dari mobil. Pada bagian ini, pihak bengkel akan mengganti pelek bawaan mobil dengan pelek berbahan serat karbon dengan spesifikasi CV.7 Air C dengan ukuran 20 inci dan lebar sebesar 9 inci. 

Kemudian, modifikasi dilakukan pada bagian belakang mobil dengan memberikan sentuhan berupa bahan serat karbon pada bagian sayap dari mobil serta memberikan diffuser berbahan serat karbon pada bumper belakang guna mmeberi kesan sangar dan agresif pada mobil. 

Lalu, modifikasi dilakukan pada bagain interior mobil dengan memberikan cat dengan kombinasi antara warna putih dan coklat guna menghasilkan tampilan mewah dan elegan pada bagian kabin dari mobil tersebut. 

Akan tetapi, modifikasi tidak dilakukan pada bagian mesin dari mobil. Dimana, Lamborghini Aventador S tersebut masih menggunakan mesin V12 dengan keluaran tenaga sebesar 740 dk. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU