The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Cafe Racer Pada Honda CB750 Hasil Sentuhan Origin8or
(photo/Instagram/@bikeexif)
Otomotif

Tampilan Cafe Racer Pada Honda CB750 Hasil Sentuhan Origin8or

Selasa, 14 Januari 2020 16:00 WIB 14 Januari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Honda CB750 merupakan salah satu varian motor yang menjadi langganan dari pihak bengkel maupun modifikator. Hal ini juga dilakukan oleh bengkel modifikasi asal Kanada, Origin8or. Nantinya, Origin8or sendiri akan hadirkan kesan tampilan cafe racer era 80-an dan 90-an pada motor tersebut. 

Tanpa basa-basi, modifikasi pun dilakukan pada mesin dari motor tersebut. Pada bagian ini, pihak bengkel akan membangun ulang mesin dan menambahkan part komponem baru. Lalu, mesin dan karburator akan mendapatkan vapor blasting dan akan dilengkapi dengan engine cover aluminium guna sebagai pemanis. 

Selain itu, Origin8or juga akan menambahkan sistem exhaust custom 4into1 yang dilengkapi dengan muffler bergaya modern. Kemudian, modifikasi dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki dari motor. 

Pada bagian ini, sasis bawaan dari motor akan dilakukan sedikit ubahan serta akan memasangkan garpu depan dari motor Suzuki GSX-R1000 keluaran tahun 2003. Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan sepatbor Ducati 748 serta speedometer digital yang dipadukan dengan setang bermodel clip-on. 

Serta akan menggantikan swingarm bawaan dengan swingarm Kawasaki Ninja 650 yang telah dilengkapi dengan monoshock besutan Ducati 821 dan pelek GSX-R keluaran 1994. 

Sebagai sentuhan terakhir, Honda CB750 akan diberikan cat dengan aksen warna striping hijau mudah dan tau guna memberikan kesan tampilan menawan, elegan, dan sempurna. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US