The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ford Mustang "Ngegas" Nanjak Tiang Listrik di Kawasan Pemukiman, Diduga Pengemudi Mabuk
Tragis Ford Mustang nabrak tiang listrik di kawasan pemukiman untungnya gak ada korban jiwa (
Otomotif

Ford Mustang "Ngegas" Nanjak Tiang Listrik di Kawasan Pemukiman, Diduga Pengemudi Mabuk

Selasa, 31 Mei 2022 16:54 WIB 31 Mei 2022, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Peristiwa unik terbaru kembali terjadi, Ford Mustang biru terlihat "mendaki" tiang beton di trotoar jalan di kawasan pemukiman warga. Entah, apa yang ada di dalam pikiran si pengemudinya.

Dalam rekaman video yang diunggah via akun @tallypd, sedan sport dua pintu Amerika itu tampak terjebak, tersangkut atau bertumpu pada tiang listrik dengan sudut kemiringan hampir sekitar 45 derajat, cukup tinggi.

Baca juga: Bos Volkswagen Tepis Tuduhan Pelanggaran HAM di Pabrik China

sedan sport
Ford Mustang

Dilansir carscoops (30/5/2022), pihak kepolisian Tallahassee, Florida, Amerika Serikat mengatakan tidak ada yang terluka dalam kecelakaan ini.

Meski kini pengemudi tengah di interogasi kepolisian setempat guna proses penyelidikan terkait penyalahgunaan narkoba atau minuman berakohol saat mengemudi.

Sementara, jika melihat tayangan video, keempat roda Mustang tersebut tidak satu pun yang menyentuh ke permukaan jalan sehingga sulit bagi pengemudi untuk upaya memundurkan mobilnya. Alhasil, pengemudi pun lompat dari kursi pengemudi. 

Pengemudi sebenarnya cukup beruntung karena sudut kecelakaan menunjukkan bahwa dia mengemudi lurus ke arah tiang dan bukan ke rumah warga setempat atau bahkan menabrak mobil dari arah berlawanan.

Apapun itu, mengemudi dalam kondisi di bawah pengaruh narkoba atau alkohol tidak dibenarkan ya guys.

Tapi kok bisa nanjak gitu ya?


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US