Girang Akhirnya Dapat SIM, Pria Ini dan Mobilnya Terjun ke Sungai
Tampilan pria yang cebur ke sungai ketika berkendara. (metro.co.uk)
Otomotif

Girang Akhirnya Dapat SIM, Pria Ini dan Mobilnya Terjun ke Sungai

Kamis, 05 Maret 2020 16:00 WIB 05 Maret 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian ini terjadi di Tiongkok. Beberapa waktu lalu, salah seorang pria bernama Zhang dikabarkan cebur ke sungai beberapa saat setelah berhasil memperoleh SIM. 

Zhang sendiri dikabarkan sangat bersuka cita lantaran akhirnya dapat memilik SIM. Selang beberapa waktu, Zhang diketahui bersama mobil terjun ke sungai karena mengendarai mobil sambil membalas pesan temannya. 

Saat berada di tengah jalan, Zhang pun membalas pesan temannya yang mengucapkan selamat atas keberhasilannya.

Sangking girangnya, Zhang pun memutuskan untuk membalas pesan temannya ketika berkendara mobil. 

Setelah membalas pesan, Zhang dikabarkan mengalami nasib sial karena tercebur ke sungai. Hal ini terjadi karena Zhang tidak menyadari ada 2 orang pejalan kaki yang berada di depannya. Kaget akan hal itu, Zhang pun lalu membanting setirnya ke kiri dan cebur ke sungai. Hal ini langsung diungkapkan oleh Zhang. 

"Saat nyetir, saya mencoba mengambil handphone dan membaca beberapa pesan, saat itulah ada dua orang berada di depan saya di atas jembatan. Saya jadi gugup, dan langsung belok kiri," ujar Zhang. 

Melansir China Post, dia akhirnya didenda 200 yuan atau Rp 405.000 serta kena pinalti dua poin pada SIM-nya gara-gara berkendara sambil main handphone.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto