The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pabrikan Chevrolet Akan Menyuntik Mati Varian Chevrolet Impala
Chevrolet Impala. (REUTERS/Rebecca Cook)
Otomotif

Pabrikan Chevrolet Akan Menyuntik Mati Varian Chevrolet Impala

Sabtu, 29 Februari 2020 12:00 WIB 29 Februari 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, pihak Chevrolet akan menyuntik mati varian mobil Chevrolet Impala setelah selesai diproduki di pabrikan Chevrolet yang berada di Detroit-Hamtramck, Michigan, Amerika Serikat. 

Melansir Carscoops.com, varian terakhir dari Chevrolet Impala ini diproduksi pada pukul 8:30 waktu setempat. Sebelum kabar ini beredar, sudah terdapat banyak orang yang berasumsi pihak Chevrolet akan menyuntik mati varian Impala. 

Sebelum Impala, Chevrolet sendiri sudah menyuntik mati varian Buick LaCrosse, Chevrolet Cruze, Chevrolet Volt, Cadillac CT6, dan Cadillac XTS.

Sekadar informasi, Chevrolet Impala sendiri diluncurkan pada tahun 2007 silam oleh Chevrolet. Mobil ini diklaim memberikan hasil positif dengan catatan sebanyak 311.128 Impala yang terjual. Selang beberapa saat, penjualan Impala sendiri mengalami penurunan dari angka 156.797 hingga kurang dari 45.000 unit. 

Dengan selesainya produksi Impala, pihak General Motors dikabarkan tengah fokus untuk merubah pabrikan Detroit-Hamtramck menjadi fasilitas khusus untuk memproduksi mobil listrik GMC Hummer EV. 

Kabarnya, pickup listrik GMC Hummer EV ini akan dirilis pada 20 Mei mendatang dan akan mulai diproduksi pada musim gugur 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US