Tampilan Futuristik dari Mobil Lamborghini Pada Video Gim Gran Turismo
(photo/motorillustrated.com)
Otomotif

Tampilan Futuristik dari Mobil Lamborghini Pada Video Gim Gran Turismo

Rabu, 04 Desember 2019 11:00 WIB 04 Desember 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen otomotif ternama, Lamborghini telah mengeluarkan mobil virtual dengan konsep Sian Hybrid System. Hal tersebut dilakukan guna untuk ikut meramaikan video game Gran Turismo.

Lamborghini sendiri akan memperlihatkan mobil virtual konsep Lamborghini V12 Vision Gran Turismo. Dimana, mobil tersebut akan dilengkapi dengan Sian Hybrid System. Selain itu, Lamborghini V12 Vision Gran Turismo sendiri dirancang oleh Playstation 4 Game Grand Turismo Sport. 

Selain mengusung Sian Supercapacitor Hybrid Powertrain, bagian kokpit dari mobil super hybrid ini juga hadir dalam tampilan futuristik. Dimana, Lamborghini V12 Vision Gran Turismo sendiri akan hadir dalam single-seater layaknya jet tempur dan telah dilengkapi dengan desain Raging Bull yang merupakan desain masa depan. 

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan fitur teknologi serta akan menggunakan bahan material terbaik yang dapat mengurangi berat dari mobil tersebut. 

Namun, pihak dari Lamborghini masih berlum memberikan informasi secara pasti mengenai mobil tersebut. Dimana, mobil tersebut apakah akan masuk ke dalam jalur produksi atau tidak. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU