Tampilan Elegan Land Rover Defender 90 Pasca Modifikasi
Tampilan elegan Land Rover Defender 90 hasil modifikasi. (Motor1)
Otomotif

Tampilan Elegan Land Rover Defender 90 Pasca Modifikasi

Selasa, 10 Desember 2019 14:11 WIB 10 Desember 2019, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Mobil Land Rover Defender sudah dikenal sebagai mobil off-road yang memiliki ketangguhan. Sebagai mobil petualangan, tubuh kokoh dan kaki-kaki yang kuat telah memberikannya kemampuan untuk melahap berbagai medan dengan enteng.

Meskipun demikian bagi pecinta modifikasi kemampuannya itu, belum cukup. Karena itu seorang tuner dibawa Overfinch memberikan sentuhan berbeda pada Land Rover Defender 90 pickup dengan mewah pada interiornya dan menukar jantung pacunya sehingga lebih gahar, tulis Motor1, Senin (9/12).

Untuk bagian interior, jok Defender tua tersebut mendapat kursi kulit sport dari Recaro berwarna hijau zamrud. Kulit yang sama juga menutupi dashboard dan lingkar kemudi. Sementara Gagang pintu, tuas perpindahan gigi, rem tangan, pedal, dan tombol instrumen berwarna krom dengan sentuhan knurled.

Bagian eksteriornya, Overfinch memberikan roll bar pada sebagian titik yang dilengkapi dengan kulit khusus sehingga bisa digunakan saat hujan. Kaki-kakinya mengaplikasikan satu set roda 18 inci dengan pelek berwarna hujau dipadu silver senada dengan kelir dual-tone pada bodinya.

Jantung pacunya mendapat power lebih besar karena ditukar dengan mesin V8 6.2-liter yang bersumber dari General-Motors. Mesin yang besar ini didukung dengan penambahan knalpot stainless steel dan penutup mesin berbahan serat karbon. Mesin ini dipadukan dengan gearbox otomatis dan sistem penggerak empat roda.

Setelah perubahan yang dilakukan, mobil ini tampak sangat segar dan elegan sebagai sebuah model pickup off-road dengan tampilan baru yang lebih mewah. Overfinch tidak menyertakan nominal untuk memodifikasi mobil ini. Namun mereka melayani permintaan pencinta Land Rover untuk memberikan sentuhan baru pada unitnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU