The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengendara Rolls-Royce Ghost Ini Kabur Usai Tabrak Lamborghini Urus!
Mobil Rolls-Royce Ghost dan Lamborghini Urus (photo/Twitter/@ResponseWMP)
Otomotif

Pengendara Rolls-Royce Ghost Ini Kabur Usai Tabrak Lamborghini Urus!

Apakah jadi kecelakaan mobil paling mahal sampai saat ini?

Kamis, 15 Oktober 2020 11:01 WIB 15 Oktober 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan mobil memang menjadi salah satu hal yang sering terjadi di jalanan. Namun apakah kalian pernah melihat kecelakaan antara dua mobil mewah? Tentu hal tersebut bukan sebuah hal yang bisa kita lihat sehari-hari namun terjadi di Walsall, Inggris.

Diketahui terdapat kecelakaan yang melibatkan dua mobil mewah yaitu Rolls-Royce Ghost dan Lamborghini Urus. Melihat kedua mobil ini saja sudah cukup langka, apalagi menemukan keduanya sedang mengalami kecelakaan meskipun tidak cukup parah.

Disebutkan awal kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara mobil Rolls-Royce Ghost tiba-tiba saja menabrak dua mobil, dimana salah satu mobilnya merupakan Lamborghini Urus berwarna merah yang sedang terparkir di jalanan.

Tidak diketahui pasti alasan mengapa pengendara mobil Rolls-Royce Ghost tersebut menabrak 2 mobil yang terparkir di jalanan. Namun setelah menyadari bahwa dirinya yang menyebabkan kecelakaan, pengendara tersebut pun langsung kabur dan meninggalkan mobilnya.

Jika dilihat dari foto yang diunggah oleh akun Twitter Force Rsponse, terlihat bahwa tampaknya pengendara Rolls-Royce Ghost ini memang sudah menabrak mobil lain sebelum berakhir menabrak bagian belakang dari mobil Lamborghini Urus.

Maka dari itulah mobil Lamborghini Urus tersebut tak mengalami kerusakan yang sangat parah. Tapi bagian pintu kanan dan kap depan dari Rolls-Royce Ghost ini mengalami kerusakan yang cukup parah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US