The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Ditangkap Sebab Gunakan Senter Sebagai Lampu Depan Mobilnya!
Mobil Chevrolet Impala dengan lampu depan dari senter (photo/Twitter/@wspd2pio)
Otomotif

Pria Ini Ditangkap Sebab Gunakan Senter Sebagai Lampu Depan Mobilnya!

Meskipun cukup berguna, tentu saja hal tersebut ilegal!

Selasa, 08 Desember 2020 09:20 WIB 08 Desember 2020, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Lampu depan dan belakang dari mobil menjadi salah satu hal yang penting dan jangan sampai kedua lampu tersebut mengalami masalah. Namun ternyata tidak banyak orang yang mampu mengganti lampu mobil mereka seperti pemilik mobil Chevrolet Impala ini.

Namun bukannya bergegas untuk mengumpulkan uang agar dapat mengganti lampu mobilnya dengan yang baru, pemilik mobil Impala ini justru memakai lampu senter dan ditempelkan ke bagian depan dari mobilnya sehingga senter tersebut terlihat seperti sebuah lampu depan mobil biasa.

Baca Juga: Seperti Ini Proses Penggantian Oli Seharga Rp290 Juta dari Mobil Bugatti Veyron

Tapi ternyata pemilik mobil Impala tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian Washington. Ternyata penyebab pemilik mobil ini ketahuan memakai senter sebagai lampu depan mobilnya yaitu sebab pihak kepolisian melihat bahwa lampu depan mobilnya sudah redup.

Mobil Chevrolet Impala dengan lampu depan dari senter
Mobil Chevrolet Impala dengan lampu depan dari senter (photo/Twitter/@wspd2pio)

Setelah melakukan pengecekan, baru terbukti bahwa ternyata pemilik mobil Chevrolet Impala ini memakai lampu senter sebagai lampu depan dari mobilnya. Hal tersebut tentu saja ilegal sehingga pemilik mobil ini pun harus ditahan karena melanggar peraturan.

Baca Juga: Jepang Kemungkinan Larang Penjualan Kendaraan Bensin dan Diesel di 2030

Parahnya lagi, ternyata pengemudi mobil tersebut kebetulan memiliki surat izin mengemudi yang sudah tidak aktif. Hal tersebut membuat hukuman yang harus diterima oleh pengemudi mobil Impala ini bertambah.

"Petugas Dennis telah memberhentikan sebuah mobil dengan lampu depan yang benar-benar sudah redup. Ternyata ditemukan bahwa lampu tersebut merupakan sebuah senter dengan baterai yang hampir habis. Pengemudi mobilnya juga memiliki surat izin mengemudi yang tidak aktif lagi," tulis akun Twitter dari Trooper Rick Johnson.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US