The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honda Jazz Terbaru Dilengkapi dengan Sunroof, Harga Mulai Rp140 Jutaan
Honda Jazz terbaru, dengan sunroof. (hondacarindia.com)
Otomotif

Honda Jazz Terbaru Dilengkapi dengan Sunroof, Harga Mulai Rp140 Jutaan

Rabu, 12 Agustus 2020 18:57 WIB 12 Agustus 2020, 18:57 WIB

INDOZONE.ID - Untuk menyegarkan kembali daya tarik Honda Jazz, Honda Cars India akan segera meluncurkan versi hatchback premiumnya yang telah diperbarui sesuai standar BS6.

Dilansir indianautosblog, Honda telah mulai menerima pemesanan untuk Honda Jazz baru, dengan pembeli mendapatkan pilihan untuk melakukannya di diler atau secara online melalui aplikasi 'Honda from Home'.

Namun, jumlah pemesanan telah ditetapkan pada Rs 5.000 di dealer dan Rs 21.000 jika Anda melakukannya secara online. Honda Jazz 2020 baru akan menampilkan perubahan gaya di luar, fitur baru, dan opsi powertrain yang diperbarui.

Dalam hal gaya, Honda Jazz 2020 akan mempertahankan sebagian besar desain yang sudah dikenal. Honda telah mengkonfirmasi bahwa pembaruan tersebut akan membawa gril hitam dengan desain baru yang diberi aksen krom.

Untuk melengkapi gril, Honda Jazz 2020 bahkan akan menampilkan gaya bumper depan dan belakang yang diperbarui. Yang juga akan diperbarui adalah paket penerangan mobil.

Honda Jazz 2020 mendapatkan lampu depan LED baru dengan pola pendar LED terbaru, lampu kabut LED, dan lampu belakang LED baru dengan pola pendar khas. Untuk paket interiornya, Honda Jazz 2020 mendapatkan upgrade baru yang halus untuk memperluas daya tariknya. 

Selain itu, Honda Jazz baru akan mencakup sunroof satu sentuhan, keyless-entry-and-go dan cruise control. Honda Jazz 2020 bahkan akan menjadi satu-satunya model di kelasnya yang menawarkan paddle-shifter yang dipasang di kemudi 'mode ganda'.

Salah satu perubahan terbesar pada Honda Jazz yang diperbarui dapat ditemukan di bawah kapnya. Mobil terbaru ini disematkan mesin bensin 1.2 liter dengan pilihan transmisi manual dan otomatis CVT. Dengan mesin tersebut tenaga yang mampu dihasilkan memcapai 88,7 Tk dan torsi 110Nm.

Untuk harganya, Honda Jazz dikabarkan memiliki harga mulai dari Rs 7,5 lakh atau Rp148,6 juta hingga Rs 9 lakh Rp178 juta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US