The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melanggar Protokol Kesehatan F1, Valtteri Bottas Lolos dari Sanksi FIA, Kok Bisa Ya?
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas. (Instagram/@valtteribottas)
Otomotif

Melanggar Protokol Kesehatan F1, Valtteri Bottas Lolos dari Sanksi FIA, Kok Bisa Ya?

Sabtu, 11 Juli 2020 14:46 WIB 11 Juli 2020, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Usai F1 Austria 2020, pembalap Mercedes dan Ferrari, Valtteri Bottas dan Charles Leclerc sempat diinvestigas pihak FIA karena diduga melanggar protokol kesehatan F1. Hal ini karena Bottas maupun Leclerc pulang ke rumah masing-masing di Monako usai seri F1 Austria 2020.

FIA sendiri mengeluarkan peraturan untuk menetapkan semua yang mengikuti balapan untuk membatasi kontak hanya dengan sub-grup yang sudah ditentukan. Meski demikian, Valtteri Bottas diketahui lolos dari sanksi FIA usai diduga melanggar protokol kesehatan FIA. Lantas, mengapa demikian? Ini penjelasannya!

Melansir Motorsport, penyelidikan terhadap Bottas menunjukkan bahwa dia tidak melakukan kontak dengan orang-orang di luar kalangan terdekatnya. Bahkan, Valtteri Bottas telah menjalani sejumlah tes yang diperlakukan. 

Oleh karena itu, FIA tidak memberikan peringatan kepada Mercedes ataupun Valtteri Bottas. Hal ini tampak berbeda dengan pembalap Ferrari, Charles Leclerc. FIA memberikan peringatan kepada tim Ferrari untuk menegur salah satu pembalapnya, Charles Leclerc. Hal ini karena Charles Leclerc diketahui bertemu teman-temannya di luar tim saat pergi ke Monako.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US