The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lenovo Siap Manjakan Tim Desain Aston Martin dengan Teknologi Canggih, Ini Penjelasannya!
Logo pabrikan Aston Martin. (Instagram/@astonmartinlagonda)
Otomotif

Lenovo Siap Manjakan Tim Desain Aston Martin dengan Teknologi Canggih, Ini Penjelasannya!

Selasa, 07 Juli 2020 16:04 WIB 07 Juli 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin umumkan kerja sama dengan Lenovo sebagai mitra workstation resmi mereka, dan meperkuat kemitraan keduanya yang telah berjalan selama ini. 

Dengan begitu, Lenovo kembali dipercaya menjadi penyedia perangkat untuk mendukung kinerja teknik, visualisasi, desain, dan arsitektur dari pihak Aston Martin. 

Direktur IT Aston Martin, Steve O'Connor mengungkapkan kerja sama sebagai salah satu bentuk komitmen pabrikan Aston Martin untuk terus menghadirkan kendaraan berdesain mewah dan legendaris. 

"Anda tidak dapat mendesain atau membuat sebuah mobil tanpa workstation. Portfofolio workstation Lenovo memungkinkan kami mengonfigurasi mesin sebagai salah satu fokus utama kerja di perusahaan kami, termasuk styling dan desain, CAD dan perancangan yang sesuai dengan kebutuhan tim kami yang spesifik dan tidak biasa," ujar Steve O'Connor dalam siaran resminya. 

Guna memanjakan tim desain pihak Aston Martin, pihak Lenovo pun menyiapkan perangkat canggih yang didukung oleh NVIDIA Quadro GPU. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Rob Herman, General Manager, Workstation and Client AI Business Unit Lenovo. 

"Bahkan saat bekerja secara remote menjadi realita saat ini, Aston Martin tetap melangkah maju dengan teknologi terkini, workstation mobile ThinkPad P Series yang menawarkan kemampuan yang dapat membuka file desain berukuran besar dan memastikan proses desain berjalan dengan lancar," ujar Rob Herman. 

"Hal ini memungkinkan Aston Martin untuk membawa desain mereka menjadi nyata dan real-time. Memanfaatkan kekuatan grafis profesional NVIDIA Quadro dalam faktor bentuk mobile, workstation mobile Lenovo menawarkan Aston Martin kemampuan untuk meningkatkan desain, rancangan, dan visualisasi workflow tanpa batasan," lanjutnya. 

"Tim Aston Martin dapat menggunakan workstation mobile ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation dengan tenang, karena perangkat digital Lenovo secara khusus telah dirancang, diuji, dan terbukti dapat menyelesaikannya beban kerja berat dengan baik," jelasnya. 

"Hal ini membuat Aston Martin dapat fokus melakukan keahlian mereka yaitu mencapai kesempurnaan dalam desain dan merealisasikan semua yang mereka bangun," tutup Rob Herman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US