The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hummer H1 Tampil Gahar Nan Bertenaga Usai Dirombak Mil-Spec Automotive, Dijual Rp 4.3 M
Tampilan Hummer H1 usai dirombak Mil-Spec Automotive. (motor1.com)
Otomotif

Hummer H1 Tampil Gahar Nan Bertenaga Usai Dirombak Mil-Spec Automotive, Dijual Rp 4.3 M

Senin, 06 Juli 2020 18:04 WIB 06 Juli 2020, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Rumah modifikasi ternama di Amerika Serikat, Mil-Spec Automotive dilaporkan kembali memamerkan garapan terbaru berbasis Hummer H1. 

Dimana, Hummer H1 ini tampil gahar, agresif dan bertenaga usai dimodifikasi. Tanpa basa-basi, gubahan dimulai pada bagian bodi. Pada bagian ini, Mil-Spec akan memberikan  warna hitam yang dikenal Deep Sky Black guna mencerminkan kesan gahar. 

Lalu, mereka juga menambahkan beberapa mateial carbon kevlar yang sudah dilapisi dengan pelapis khusus warna hitam glossy guna menguatkan kesan maskulin pada Hummer H1. 

Selanjutnya, gubahan dilakukan pada bagian mesin Hummer H1 dengan mengusung mesin diesel V6 Duramax 6.600 cc dengan keluaran tenaga mencapai 500 dk dengan torsi 1.000 Nm. Mesin tersebut dilengkapi sistem transmisi otomatis 6-percepatan Allison dan New Venture Gear 242 2-speed transfer case untuk merangsek medan off-road berat.

Selain itu, Mil-Spec Automotive juga merubah tangki H1 menjadi tangki baru yang dapat menampung hingga 30L BBM. Kemudian, gubahan dilanjutkan pada bagian kaki Hummer H1. 

Pada bagian ini, suspensi bawaan Hummer H1 ditingkatkan dengan portal axles dengan rotasi ring-and-pinion plus memasang diferensial ARB Air Locker untuk dipakai dalam melibas medan offroad.

Hummer H1 ini juga dilengkapi suspensi Baja Suspension untuk membuat mobil menjadi jangkung hingga 13 inci dan menggunakan pelek bermodel palang 6 yang dilapisi ban tapak kasar Toyo berukuran 35 inci. 

Mengutip Motor1, Hummer H1 hasil gubahan pihak Mil-Spec Automotive akan dibanderol US$ 300 ribu atau Rp 4,3 M. Jadi, gimana guys berniat untuk membelinya? Tulis pendapat kamu di kolom komentar!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US