The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Listrik Buatan Startup Israel Ini Punya Fitur Unik yaitu Bisa Menyusut
Tampilan mobil listrik compact City Transformers CT-1 (photo/City Transformers)
Otomotif

Mobil Listrik Buatan Startup Israel Ini Punya Fitur Unik yaitu Bisa Menyusut

Senin, 18 Oktober 2021 14:14 WIB 18 Oktober 2021, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah negara kini ramai memproduksi mobil listrik besutannya sendiri. Pasalnya mobil listrik kini mulai menunjukkan peningkatan dari penjualan terutama untuk yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Bicara tentang mobil listrik, baru-baru ini startup asal Israel bernama City Transformers telah mengumumkan mobil listrik compact bernama CT-1 yang hadir dengan ukuran cukup mungil.

Salah satu hal yang membuat mobil listrik ini menarik perhatian banyak orang dan berbeda dari mobil listrik lainnya adalah kehadiran fitur yang membuat mobil ini dapat 'menyusut'.

Dikutip dari The Times of Israel, aslinya mobil tersebut memiliki ukuran 2,49 meter x 1,4 meter. Namun fitur unik yang ada di mobil CT-1 tersebut membuat ukuran mobil ini bisa menyusut hingga lebar 1 meter saja.

Tentunya hal tersebut membuat mobil tersebut bisa disimpan dengan lebih mudah atau parkir di tempat yang sempit.

Tetapi karena hadir dengan ukuran mungil, mobil ini hanya dapat menampung dua orang dewasa atau satu orang dewasa dengan dua orang anak-anak saja.

Untuk performanya sendiri, disebutkan bahwa CT-1 mampu melaju dengan kecepatan maksimal 90 km/jam dengan ukuran normal dan 45 km/jam saat menyusut. Baterai yang ada di mobil ini bisa membuatnya melaju hingga jarak 100-150 km, sudah cukup untuk City Car.

Tersedia dalam varian warna putih, abu-abu, biru, dan merah, City Transformers CT-1 dibanderol dengan harga US$14.500 atau setara dengan Rp203 jutaan. Tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US