The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Detik-Detik Kecelakaan 2 Mobil Polisi yang Nekat Lakukan Drag Race
Tampilan rekaman video dari drag race yang dilakukan oleh polisi (photo/YouTube/WUSA9)
Otomotif

Inilah Detik-Detik Kecelakaan 2 Mobil Polisi yang Nekat Lakukan Drag Race

Rabu, 05 Mei 2021 11:33 WIB 05 Mei 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Melakukan drag race di jalanan yang sepi pada malam hari saja sebenarnya sudah salah. Apalagi jika hal ini dilakukan di sore hari di jalan perumahan. Lebih parah lagi, drag race tersebut dilakukan oleh polisi.

Hal tersebut yang belum lama ini terjadi di Washington D.C, AS. Dimana empat orang polisi yang berada di dua mobil polisi telah terlibat kecelakaan usai kedua mobil tersebut melakukan aksi drag race di jalanan.

Entah apa yang ada dipikiran polisi-polisi ini sampai mereka memutuskan untuk melakukan drag race dengan menggunakan mobil dinas. Karena kecelakaan ini, mereka tidak bisa menutupi fakta jika ini adalah kesalahan fatal yang mereka lakukan sendiri.

Tak lama setelah kejadian tersebut viral, kini rekaman video yang diambil dari body cam salah satu anggota pun beredar dimana diperlihatkan bahwa keempat anggota polisi tersebut memang melakukan drag race.


Detik-detik kedua mobil ini mengalami kecelakaan juga terlihat dimana salah satu mobil polisi tersebut awalnya hilang kendali sebelum menabrak mobil polisi kedua.

Beruntung airbag dari mobil tersebut masih bekerja dengan baik sehingga polisi tersebut hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan ini. Bahkan terlihat ada beberapa warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Pihak kepolisian MPD pun diketahui telah memutuskan untuk memecat polisi yang terlibat dalam aksi drag race tersebut sebagai hasil dari kecelakaan ini. Selain itu akan dilakukan investigasi lebih lanjut untuk memutuskan apakah polisi-polisi tersebut akan didenda atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US