The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yamaha Rilis Motor R1 Edisi Spesial Toprak Razgatlioglu, Pembeli Bisa Dapat Tiket VIP WSBK
Tampilan motor Yamaha R1 edisi spesial Toprak Razgatlioglu (photo/Dok. Yamaha Racing)
Otomotif

Yamaha Rilis Motor R1 Edisi Spesial Toprak Razgatlioglu, Pembeli Bisa Dapat Tiket VIP WSBK

Rabu, 08 Desember 2021 11:11 WIB 08 Desember 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Yamaha baru-baru ini meluncurkan motor balap R1 edisi spesial untuk merayakan kemenangan salah satu pembalapnya yaitu Toprak Razgatlioglu di ajang World Superbike 2021 beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa motor Yamaha R1 edisi spesial ini hanya akan dijual sebanyak 21 unit saja di seluruh dunia. Jumlah unit tersebut pun disesuaikan dengan angka '21' di tahun 2021 yang menjadi tahun kemenangan untuk Toprak Razgatlioglu.

Yamaha menganggap momen ini sebagai salah satu momen spesial adalah karena mereka sudah tak pernah mendapatkan gelar sama sekali sejak tahun 2009 di ajang WSBK tersebut.

Motor Yamaha R1 ini pun hadir dengan livery yang sama persis digunakan oleh Toprak saat bertanding di World Superbike. Motor tersebut hadir dengan warna dasar biru dengan campuran elemen berwarna putih dan juga merah.

Diketahui bahwa ke 21 unit motor tersebut sudah disetel oleh Crescent Racing Pro Shop yang menjadi partner dari Yamaha untuk ajang WSBK selama enam tahun terakhir ini.

Performa yang dihadirkan dari motor edisi spesial ini juga mengalami peningkatan, dimana Yamah mampu menghadirkan 20 horsepower lebih tinggi dari motor Yamaha R1 versi biasa sehingga total tenaganya pun mencapai 205 horsepower.

Untuk harganya, Yamaha membanderol motor R1 edisi Toprak Razgatlioglu ini dengan harga Rp631 jutaan, tapi pembeli motor ini nantinya juga bisa mendapat bonus berupa tiket VIP di WSBK 2022 hingga kesempatan langsung untuk bertemu dengan Toprak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US