The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mencoba Berselingkuh sama Molis, Imam Darto: Ngeri-ngeri Sedap!
Publik figur dan pecinta otomotif Imam Darto berpose di atas sepeda motor listrik dalam sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2022) (ANTARA/Fathur Rochman)
Otomotif

Mencoba Berselingkuh sama Molis, Imam Darto: Ngeri-ngeri Sedap!

Masih penjajakan.

Sabtu, 16 April 2022 10:22 WIB 16 April 2022, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran motor listrik di Indonesia khususnya mulai menunjukkan minat positif di mata konsumen. Salah satunya, artis sekaligus presenter Imam Darto yang baru-baru ini tertangkap kamera sedang menunggangi molis lucu.

Di kacamata Imam Darto, motor listrik (baca; molis) selain berdesain unik juga memiliki kelebihan pada sisi nilai ekonomisnya. Pasalnya, lebih hemat dibandingkan motor berbahan bakar minyak.

"Saat ini, Saya masih dalam tahap melihat, menjajaki dan mengamati. Sudah mulai naksir ke arah sana," ujar Darto seperti dikutip Antara, Jumat malam (15/4/2022).

Namun, pria kelahiran 39 tahun yang memiliki sejumlah koleksi motor antik ini tidak memungkiri bahwa masih terdapat beberapa kekhawatiran saat mengendarai motor ramah lingkungan tersebut, salah satunya ketika baterai habis.

"Sekarang kita terbiasa bensin habis isi jalan lagi. Dan ini ketika baterai habis bingung. Harus cari colokan dulu, dan misalnya lagi touring in the middle of no where kita harus cari colokan di mana. yang kayak gitu-gitu," kata pria yang melejit namanya sebagai penyiar radio itu.

Baca juga: Ekonomi Global Masih "Blur", Permintaan Ekspor Mobil Toyota Indonesia ke ASEAN Meningkat

Kendati "ngeri-ngeri sedap", anggota klub motor the Prediksi itu optimis molis akan berkembang di masa depan. Hal itu, kata dia, mulai terlihat di mana sejumlah penyedia layanan ojek daring sudah mulai menyediakan sepeda motor listrik sebagai armada.

"Sekarang sudah banyak berseliweran dan dipakai harian oleh ojek online jadi kenapa tidak menggunakan motor listrik," tutup Darto.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US