The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Beruntung Menjuarai F1 2021, Ini Tanggapan Max Verstappen!
Max Verstappen. (photo/Dok. Max Verstappen via Instagram)
Otomotif

Disebut Beruntung Menjuarai F1 2021, Ini Tanggapan Max Verstappen!

Jumat, 17 Desember 2021 15:00 WIB 17 Desember 2021, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang diketahui, Max Verstappen dilaporkan berhasil merebut gelar juara dunia F1 yang dalam beberapa tahun terakhir dikuasai Lewis Hamilton. Kemenangan dari Verstappen ini banyak dikatakan sebagai keberuntungan. 

Dimulai dari Verstappen yang mendapatkan gelar juara dunia F1 pertamanya usai berhasil memenangkan balapan F1 Abu Dhabi 2021 yang dianggap kontroversial. Masih banyak orang yang tidak rela kemenangan juara F1 2021 dipegang oleh Max Verstappen dan berpendapat seharusnya Lewis Hamilton yang layak sebagai juara. 

Melihat hal itu, Max Verstappen pun memberikan komentarnya saat berbicara di markas tim Red Bull di Milton Keynes, Inggris pada 15 Desember 2021. 

“Orang-orang mengatakan, itu adalah kemenangan yang beruntung,” ungkap Max Verstappen, mengutip The Sun. 

“Tentu saja, kemenangan itu sangat beruntung, tetapi kami juga sangat tidak beruntung sepanjang musim. Jika tidak, kejuaraan akan ditentukan jauh lebih awal, bahkan dengan dominasi yang dimiliki Mercedes menjelang akhir musim,” jelasnya. 

“Terkadang sedikit keberuntungan dalam hidup Anda juga menyenangkan. Saya tidak khawatir (tentang potensi Mercedes untuk banding),” lanjutnya. 

Tidak hanya itu saja, Mercedes batal mengajukan banding tentang mengenai kontroversial safety car pada F1 2021 yang membuat Lewis Hamilton gagal meraih gelar juara. 

"Itu adalah momen yang luar biasa bersama seluruh tim dan saya pikir kami pantas mendapatkannya. Itu sangat menyakitkan bagi Lewis dan saya juga akan terluka kehilangan dengan cara seperti itu," ucap Max Verstappen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US