The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Varian Omicron, General Motors Tak Jadi Hadiri Event CES 2022
Tampilan logo produsen otomotif General Motors (photo/REUTERS/Rebecca Cook)
Otomotif

Gara-gara Varian Omicron, General Motors Tak Jadi Hadiri Event CES 2022

Senin, 27 Desember 2021 11:55 WIB 27 Desember 2021, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Tampaknya di tahun 2022, pandemi virus corona masih belum selesai dimana saat ini sudah muncul varian baru yaitu Omicron yang disebut bisa menyebar lebih cepat ketimbang varian-varian yang ada sebelumnya.

Hal tersebut pun membuat event pameran teknologi bertajuk Consumer Electronics Show (CES 2022) yang rencananya akan digelar secara offline bulan Januari nanti kemungkinan besar ditinggalkan para pesertanya.

Produsen otomotif terkenal yaitu General Motors pun baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah memutuskan untuk absen dari CES 2022 dan hanya memberikan informasi secara digital saja di event itu.

Kepada Motor1.com, juru bicara General Motors, Stuart Fowle mengatakan bahwa meski CES menjadi salah satu event yang penting baginya, mereka tetap ingin menjaga kesehatan para staf dan orang-orang yang hadir di event tersebut dari virus corona.

"CES merupakan platform teknologi yang penting, dan kami memutuskan untuk tidak hadir secara langsung di event yang rencananya digelar tanggal 5 Januari 2022 tersebut," ucap Fowle.

"Semua rencana berita dan waktunya masih tetap sama, termasuk pengumuman Silverado EV. Hal yang berubah hanya tidak ada orang ataupun kendaraan yang hadir secara fisik di Las Vegas," lanjutnya.

Selain General Motors, perusahaan besar lain seperti Google, Intel, hingga Lenovo diketahui juga akan absen dari CES 2022 meskipun event CES sendiri mewajibkan para pengunjung untuk mengenakan masker dan juga memberikan sertifikat vaksinasi sebelum masuk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US