The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nissan Kicks Hadir sebagai Pesaing Toyota CH-R, Harga Berapa?
Nissan Kicks generasi kedua (ANTARA/HO NISSAN)
Otomotif

Nissan Kicks Hadir sebagai Pesaing Toyota CH-R, Harga Berapa?

Selasa, 19 Juli 2022 14:31 WIB 19 Juli 2022, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Nissan pada Selasa (19/7/2022) ini mengumumkan menjual mobil listrik Nissan Kicks versi terbaru di Jepang, dua tahun setelah mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu dikenalkan dengan teknologi unggulan e-POWER.

Nissan dalam siaran pers pada Selasa menyatakan, Nissan Kicks terbaru hadir dalam versi khusus "X Four Style Edition" dengan perubahan warna interior menjadi cokelat untuk memberikan kesan mewah, ditambah grille beraksen krom warna gelap.

Baca juga: Porsche Targetkan Pendapatan di 2022 Lebih Tinggi dari Tahun Sebelumnya

Kicks terbaru menggunakan teknologi e-POWER generasi kedua yang diklaim memiliki tenaga lebih besar 5 persen dan torsi maksimum 7 persen lebih tinggi. Namun, Nissan mengklaim mobil itu justru lebih irit bahan bakar 6,4 persen jika dibandingkan Kicks versi sebelummnya.

Kesenyapan ruang kabin Kicks juga dioptimalkan dengan mengurangi frekuensi start engine saat mobil melaju pada kecepatan rendah.

Nissan Kicks terbaru dibekali e-POWER 4WD yang dilengkapi sistem 4WD elektrik guna mengontrol keempat roda secara tepat dengan motor yang bertenaga.

Kicks hadir sebagai pesaing Toyota CH-R dijual dengan harga mulai 2,7 yen (Rp303 juta) untuk varian terbawah 2WD dan 3,3 juta yen (Rp358,4 juta) untuk varian tertinggi 4WD X Style Edition.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US