Panache Customs Hadirkan Kesan Keren pada Yamaha XS360
Tampilan modifikasi pada Yamaha XS360. (Instagram/@pipeburn)
Otomotif

Panache Customs Hadirkan Kesan Keren pada Yamaha XS360

Minggu, 05 April 2020 19:00 WIB 05 April 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Yamaha XS360 merupakan motor langka yang sering dijadikan bahan modifikasi oleh para bengkel tuner ataupun modifikator. Seperti halnya yang dilakukan oleh Panache Customs. 

Panache Customs akan hadirkan kesan keren pada Yamaha XS360. Untuk mewujudkan hal tersebut, gubahan dilakukan pada bagian subframe motor dengan memangkas dan memberikan powder coating hitam pada rangka dan bagian swingarm motor. 

Selanjutnya, subframe motor tersebut akan dipasangkan jok single seat dan dilengkapi side cover untuk menutup ruang kosong pada bagian bawah. Lalu, Panache Customs akan memberi sepatbor depan-belakang minimalis untuk mencerminkan kesan scrambler pada Yamaha XS360. 

Untuk melengkapi bodywork, Panache Customs melakukan restorasi bagian tangki bawaan motor guna meningkatkan kesan karakter Yamaha XS360. 

Setelah selesai dengan eksterior, gubahan dilanjutkan pada bagian kaki dengan mengganti garpu depan bawaan dengan internal buatan YSS dan menggantikan shock belakang dengan shock Hagon. 

Tidak sampai di situ saja, gubahan juga dilakukan pada sektor mesin. Pada bagian ini, Panache Customs akan mengganti sistem kelistrikan dengan Motogadget M.Unit dan regulator elektronik buatan Sachse MHP. 

Sebagai sentuhan akhir, Yamaha XS360 ini akan diberikan cat berwarna hitam dan sedikit grafis pada sepatbor dan tangki guna menghadirkan kesan keren pada Yamaha XS360.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US