Dua Orang Karyawan Dealer dari GM Ditangkap Karena Mengebut
(photo/motor.ru)
Otomotif

Dua Orang Karyawan Dealer dari GM Ditangkap Karena Mengebut

Selasa, 14 Januari 2020 14:05 WIB 14 Januari 2020, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, dua orang karyawan dealer General Motors (GM) di Amerika Serikat telah ditangkap. Dimana, kedua karyawan tersebut ditangkap dikarenakan mengebut di jalanan dengan mengemudi mobil sport.

Kabarnya, polisi dari Negara Bagian Kentucky telah hentikan dua karyawan tersebut yaitu Alexander Thim dan Mark Derkatz yang mengebut di jalanan dengan mengendarai mobil Chevrolet C8 Corvette Stingray terbaru. Bahkan, kedua karyawan tersebut mengendarai mobil sport tersebut dengan melebihi kecepatan batas.

Jalanan Lover Lane yang berada di Bowling Green, Kentucky memiliki kecepatan maksimal sebesar 45 mil/jam (72 km/jam). Akan tetapi, Thim dikabarkan mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan sebesar 120 mil/jam (193 km/jam). Sedangkan, Derkatz melaju dengan kecepatan 100 mil/jam (160 km/jam).

Sekedar informasi, Chevrolet C8 Corvette Stingray sendiri merupakan mobil yang memiliki performa sangar. Mobil sport tersebut dilengkapi dengan mesin V8 LT2 6.200 cc dengan keluaran tenaga sebesar 495 daya kuda.

Selain itu, mobil sport ini juga memiliki akselerasi yang sangat cepat yaitu dengan percepatan 0-96 km/jam dengan kecepatan 2,9 detik serta dapat melaju dengan kecepatan maksimal sebesar 312 km/jam.

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU