Tampilan Sangar dan Agresif Pada Nissan GTR-R Sports
(photo/Instagram/@libertywalknation)
Otomotif

Tampilan Sangar dan Agresif Pada Nissan GTR-R Sports

Selasa, 14 Januari 2020 16:00 WIB 14 Januari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Nissan GTR merupakan salah satu jenis mobil yang sudah menjadi langganan dari bengkel tuner asal Jepang, Liberty Walk. Bahkan, Liberty Walk sendiri telah memamerkan hasil garapan terbarunya terhadap Nissan GTR-R Sports. 

Bahkan, prototipe dari mobil ini telah dipamerkan dalam gelaran acara Tokyo Auto Salon 2020 beberapa waktu lalu. 

Nantinya, mobil ini akan hadir dengan kesan sangar serta agresif berkat penggunaan body kit custom yang unik dan keren. Dimana, body kit tersebut telah dirancang dengan tampilan yang berbeda untuk mobil tersebut guna untuk tidak mudah dicopy oleh para penjual body kit yang ada di situs eBay. 

Bahkan, pihak dari Liberty Walk pun telah merombak seluruh bagian dari mobil sport tersebut kecuali atap dan pintu. Kabarnya, pilihan material body kit dari mobil sport bukanlah bahan yang sembarang.

Dimana, body kit paling basic dari Nissan GTR-R Sports dibuat dengan bahan FRP dan dijual dengan harga sekitar USD 34.020 atau RP 465 jutaan. Akan tetapi, jika ingin mengombinasikan bahan CFRP dan FRP sendiri akan dijual dengan harga sebesar USD 43.960 atau RP 601 jutaan. 

Sedangkan, body kit untuk bahan karbon kering (dry carbon) dijual dengan harga sebesar USD 73.570 atau Rp 1 Miliaran. Dimana, body kit tersebut telah dilengkapi dengan lebih banyak aerokit. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU