Lamborghini Aventador Mengusung Tampilan Agresif
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Lamborghini Aventador Mengusung Tampilan Agresif

Indozone Media
Rabu, 06 November 2019 12:00 WIB 06 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel modifikasi yang berasal dari negara Sakura, Liberty Walk sepertinya tidak pernah kehabisan ide dalam hal modifikasi. Liberty Walk sendiri dikabarkan telah merilis modifikas terbarunya yaitu modifikasi pada mobil Lamborghini Aventador yang dimodifikasi menjadi lebih sangar dari pada biasanya. 

Nantinya, mobil ini akan menggunakan bodykit Livery Advan Racing yang dapat membuat tampialan mobil ini seagresif dengan Lamborghini Veneno. Selain Livery Racing, mobil ini memiliki tampilan jauh lebih agresif setelah dilakukan modifikasi. 

Modifikasi pun dilakukan pada bagian depan mobil. Pada bagian ini, bumper depan yang merupakan bawaan dari Lamborghini Aventador diganti dengan model baru dengan tampilan yang lebih tegas yang dilengkapi dengan splitter serta canard merah yang berada di kedua sisi bumper. 

Selanjutnya, terdapa lekungan roda depan dan belakang yang lebih lebar dari pada sebelumnya, serta akan ditambahi side skirts pada bagian samping guna untuk memberikan tampilan yang lebih tegas.

Modifikasi pun dilanjutkan pada bagian belakang mobil dengan memasang sayap lebar yang menjulang tinggi. Selain itu, terdapat bumper baru yang dilengkapi dengan diffuser eye-catchy, dan sirip dengan bahan serat karbon yang terletak pada kedua sisi motor. 

Terakhir, akan dipasangnya sistem suspensi udara guna untuk memberi tongkrongan rebah yang sempurna serta mepet ke jalanan aspal.

TAG
Indozone Media
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU