The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suzuki Akan Berusaha Segarkan Varian Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga. (wheels24.co.za)
Otomotif

Suzuki Akan Berusaha Segarkan Varian Suzuki Ertiga

Minggu, 16 Februari 2020 20:00 WIB 16 Februari 2020, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengatakan mereka tengah berusahan untuk menghidupkan kendaraan andalan mereka, Suzuki Ertiga guna terus mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia. 

Hal ini dinyatakan oleh Donny Saputra, Director 4 Wheel PT Suzuki Indomobile Sales. Donny mengatakan market di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) memiliki market yang cukup besar hingga Suzuki selalu aktif memberikan penyegaran terhadap Suzuki Ertiga setiap tahunnya. 

"Di segmen LMPV market paling gede jadi pertandingan paling besar, maka dari tiap tahun kita refreshment setiap tahun," ujar Donny. 

Seperti yang diketahui, pada awal tahun 2019 silam, SIS sudah memberikan pernyegaran terhadap Ertiga dengan hadirkan edisi Sport. Untuk dapat bersaing kembali, SIS dikabarkan sudah menyegarkan produk Ertiga dari seri standarnya pada awal tahun 2020. 

"Bulan Januari kemarin kami juga sudah refreshment untuk Ertiga yang standar, jadi pada awal tahun lalu itu kita refreshment lagi fitur dan produknya," lanjut Donny. 

Tidak hanya sampai di situ saja, SIS juga sudah memiliki proyek untuk mengembangkan Suzuki Ertiga kedepannya untuk menjadikan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dengan memakai mesin hybrid andalan dari Suzuki. 

"Bulan Oktober 2019 kemarin kita ada konsep untuk Ertiga, mobil kita pamerkan di Monas yang menjadi proyek hibrida kita ke depannya," imbuh Donny. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Indozone Media
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US