Pria Ini Malah Selfie Setelah Menabrakkan Lamborghini ke Pos Polisi
Pria Ini Selfie Setelah Menabrak Pos Polisi. (thenewsminute.com)
Otomotif

Pria Ini Malah Selfie Setelah Menabrakkan Lamborghini ke Pos Polisi

Sabtu, 15 Februari 2020 13:00 WIB 15 Februari 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Populasi dari supercar di India sangatlah banyak. Namun, tidak semua jalan raya di India yang cocok dengan tipe mobil bertenaga besar tersebut sehingga tidak sedikit kecelakaan yang melibatkan supercar dikarenakan kondisi jalanan yang tidak memadai. 

Seperti yang dialami oleh pria ini. Kabarnya, terdapat seorang pria, Sunny Sabharwal yang menabrakkan supercar Lamborghini Gallardo LP550-2 ke pos polisi. Kejadian ini terjadi di India terpatnya di CTO Circle, Stasiun Metro Cubbon Park. 

Kejadian ini pun berhasil direkam dan diunggah oleh akun Youtube Channel Saikanth Photography. Awalnya, Sunny sedang mengikuti pameran supercar. Setelah berjalan, sialnya Sunny hilang kendali dan menabrak pos polisi di daerah tersebut. 

Uniknya, Sunny tidak merasa sedih, bahkan dirinya masih menyempatkan untuk selfie di pos polisi yang ditabraknya. Untungnya, kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan tidak membawa dampak buruk bagi Sunny. Namun, kondisi dari Lamborghini milik Sunny sangatlah mengenaskan. 

Kabarnya, polisi pun sudah menyita supercar Lamborghini Gallardo tersebut. Sekedar informasi, mobil Lamborghini Gallardo yang dipakai oleh Sunny adalah supercar edisi terbatas yang dirilis oleh Lamborghini pada tahun 2013 silam. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU