The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BMW M2 Berhasil Tampil Gahar Berkat Body Kit Custom Milik WheelsBoutique
Tampilan BMW M2 setelah dimodifikasi WheelsBoutique. (formacar.com)
Otomotif

BMW M2 Berhasil Tampil Gahar Berkat Body Kit Custom Milik WheelsBoutique

Sabtu, 28 Maret 2020 21:00 WIB 28 Maret 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tuner asal Amerika Serikat, WheelsBoutique telah mengeluarkan garapan terbarunya dengan basis BMW M2. WheelsBoutique akan merombak BMW M2 dengan memakai body kit custom berbahan serat karbon guna hadirkan kesan sporty dan gahar. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, WheelsBoutique pun mulai gubahan dengan merombak bumper depan dengan menggunakan bumper baru dengan kesan agresif yang dilengkapi dengan lip spoiler. 

Selanjutnya, akan ditambahkan side skirts simple dengan bahan serat karbon dan membuat tampilan fender menjadi lebih lebar pada bagian samping mobil. 

Lalu, pada bagian belakang akan diberikan bumper baru dengan sisipan double muffler pada bagian sisi kanan diffuser. Setelah selesai dengan eksterior, gubahan pun dilakukan di kaki-kaki BMW M2. 

Pada bagian ini, WheelsBoutique akan mengandalkan pelek baru buatan HRE Classic 300 dengan ukuran 20 inci dengan warna hitam. 

Untuk meningkatkan kesan gahar pada mobil, WheelsBoutique akan menambahkan exhaust buatan Akrapovic untuk menggantikan knalpot bawaan mobil. 

Sebagai sentuhan akhir, BMW M2 ini akan diberikan cat berwarna hitam glossy untuk menampilkan kesan gahar dan sporty pada BMW M2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US