The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedan Honda City akan Berubah Jadi Hatcback
Bocoran gambar Honda City Hatcback (Dok.Indianautblog)
Otomotif

Sedan Honda City akan Berubah Jadi Hatcback

Begini jadinya

Jumat, 21 Februari 2020 20:05 WIB 21 Februari 2020, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Honda dikabarkan akan mengubah bentuk Honda City dari sedan menjadi hatcback. Mobil ini cukup populer di negara-negara Asia dengan penggemar yang cukup besar. Bahkan di Indonesia mibil ini punya beberapa komunitas aktif.

Dari bocoran gambar yang beredar, model Honda Cit Hatcback akan tampak semakin modern dan sporty. Model City tahun 2020 ini nampaknya disiapkan untuk menantang model hatcback kelas atas dari kompetitor yang ada seperti Hyundai Accent.

Indian Autoblog, Jumat (20/2/2020) mengungkap, perbedaan yang terlihat dari bodinya yang lebih ramping, penambahan pintu ke lima dibagian buntut dan desain agresif lampu ekor LED yang mendapat modifikasi. Perubahan ini membuatnya terlihat lebih simpel tetapi elegan.

Honda
Honda City (Honda)

Bagian eksterior lainnya yang tampak mendapat perubahan adalah bagian lampu depan yang mendapatkan proyektor yang agresif, gril radiator yang menonjol menunjukan kesan sport yang kuat dan antena sirip hiu sebagai ciri mobil sport yang kencang.

Honda City Hatchback akan lebih besar dari Honda Jazz generasi baru. Panjangnya 3.995-4.090 mm, lebar 1.695-1.725 mm dan tinggi 1.515-1.570 mm. Sementara mobil ini memiliki wheelbase 2.530 mm, yang pertama akan memiliki wheelbase 2.589 mm.

Kabarnya mobil ini dipersiapkan untuk menjajal pasar negara-negara Amerika latin dan ASEAN. Kehadirannya akan memperkuat segmen hatcback Honda yang saat ini mengandalkan Jazz. Di Thailand City Hatcback menggendong mesin bensin 1.0-liter Civic 1.0-liter Civic gen-turbocharged tiga-silinder dengan power 122 PS dan torsi 173 Nm.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi
Wilfridus Kolo
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US