Siap-siap, Jakarta akan Diserbu Bikers dari Mancanegara
GSrek Bikeweek akan datangkan bikers mancanegara ke Jakarta (GSrek)
Otomotif

Siap-siap, Jakarta akan Diserbu Bikers dari Mancanegara

Selasa, 03 Desember 2019 10:00 WIB 03 Desember 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Jakarta akan mendapatkan kunjungan para bikers dari  Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos, Sri Langka, Vietnam dan banyak negara lainnya yang ikut di ajang GSrek Bikeweek bertajuk 'United Riders of Adventure' yang akan berlangsung 7-8 Desember 2019 di Pasar Raya, Blok M, Jakarta Selatan.

Ketua Pelaksana GSrek Bikeweek 2019 Rial Hamzah mengatakan, event ini tidak hanya untuk silaturahmi antar bikers dari berbagai negara tetapi juga menyatukan berbagai jenis motor yang ada di Tanah Air.

“Event ini sengaja kami gelar, untuk bisa mempererat tali silturahmi untuk semua bikers. Tidak terpatok pada suatu brand merk ataupun genre motornya, mau dia classic bike, adventure atau sport. Kami rangkul semua dalam acara GSrek Bikeweek ini,” kata Hamzah, di Jakarta, Senin (2/12).

Gsreek Bikeweek kali ini akan dipusatkan di area Pasar Raya, Blok M dan akan melibatkan berbagai brand sepeda motor maupun industri aftermarket pendukung motor. Selain itu akan ada berbagai acara menarik lainya

“Nanti akan ada pameran motor dari berbagai merk pabrikan seperti Honda, BMW, Triumph, Ducati dan beberapa tenant otomotif seperti Givi, Oli Ipone, JPX Helmet, Yuasa, DeRide, DnF dan banyak lagi,” ujar President Gsrek Indonesia Rudy Dudy.

Para bikers yang terlibat dalam acara ini akan melaksanakan Sunmori mengeliling Jakarta selama dua hari. Selain itu, akan ada sharing sesion seputar helm, pelumas dan pengalaman riding antar pulau dari para petualang. Acara ini dilangkapi dengan panggung musik

“Besar harapan kami, event ini akan memberikan banyak hal-hal positif terutama pada para yang hobi roda dua di Indonesia khususnya dan mancanegara umumnya”. tukas Dudy.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Wilfridus Kolo
Astrid

Astrid

Editor
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU