The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sultan Muda ini Borong 2 Kawasaki H2 Senilai Rp1,6 M, hanya untuk Sensasi dan Investasi
Jevon Andrean berfoto dengan dua unit sepeda motor Kawasaki Ninja H2 miliknya (ANTARA/HO-Instagram @kawasaki_indonesia)
Otomotif

Sultan Muda ini Borong 2 Kawasaki H2 Senilai Rp1,6 M, hanya untuk Sensasi dan Investasi

Kamis, 30 Juni 2022 05:02 WIB 30 Juni 2022, 05:02 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengusaha muda Tanah Air belum lama ini, baru-baru ini memborong dua sepeda motor sport sekaligus. Uniknya, ia rela merogoh kocek senilai Rp1,660 miliar hanya untuk menebus dua model motor sport yang sama, buat apa?

Adalah Jevon Andrean, yang disebut menjadi pemilik dua unit pertama Kawasaki Ninja New H2 keluaran 2022. 

Dikutip dari Antara (29/6/2022) dia mengatakan penantiannya selama 1,5 tahun akhirnya berbuah manis. Wow!

Baca juga: Triumph Indonesia Luncurkan Dua Motor Gagah buat Penjelajah!

Kawasaki H2
Kawasaki H2 (ANTARA/HO-Instagram @kawasaki_indonesia)

Banderol per unit Kawasaki Ninja H2 datang dengan tag price Rp830 jutaan, ini adalah tipe motor besar dengan kapasitas 1000cc yang dilengkapi supercharged. H2 CBU (Completely Built Up) dijual terbatas, dan di Indonesia cukup sulit dimiliki.

"Proses awal inden sejak awal tahun 2021, baru bisa dapat di pertengahan tahun 2022. Kawasaki Ninja New H2 ini adalah salah satu motor top of the line dan langka, PT Kawasaki Motor Indonesia hanya dapat jatah 20 unit," kata Jevon dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Rabu (29/6/2022).

Pria yang menggemari dunia otomotif dan tergabung dalam sejumlah komunitas seperti DNC Big Bike dan DNC Car Club itu mengatakan sengaja membeli sepeda motor berbanderol mahal itu untuk koleksi sekaligus sebagai investasi.

"Jadi sengaja beli dua, satu untuk dipakai dan satu lagi untuk investasi. Motor ini kan langka, jadi harganya pasti akan naik apalagi brand new in box, sangat worth it sebagai investasi," kata pria 28 tahun itu.


"Saya bukan riding motor untuk kebut-kebutan, tapi lebih menikmati sensasi riding-nya, menikmati suaranya yang merdu. Kalau mau ditarik ya kita bawa ke sirkuit seperti Sentul, bukan di jalan raya," pesan dia.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US