The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi : Saya Sangat Percaya Diri!
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Otomotif

Jelang MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi : Saya Sangat Percaya Diri!

Kamis, 06 Agustus 2020 09:00 WIB 06 Agustus 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku percaya diri menghadapi MotoGP Ceko 2020 yang digelar pada Sirkuit Brno pada akhir pekan ini. Hal ini dikarenakan seiring dengan performa apik Rossi pada MotoGP Andalusia 2020 lalu dengan meraih posisi-3. 

Hasil itu diraih dengan susah payah, bahkan Rossi sempat berdebat soal pengaturan motor YZR-M1 dengan para mekanik Yamaha sebelum tampil pada MotoGP Andalusia 2020. Rossi berdebat selama 4 hari untuk perjuangkan keinginannya mengubah pengaturan motor.

Meski demikian, tidak dapat dipungkiri posisi-3 yang diraih Rossi juga berbau kehuntungan. Hal ini dikarenakan Francesco Bagnaia pada Pramac Ducati gagal finish dikarenakan masalah mesin pada motornya. 

"Jadi, bisa naik podium di MotoGP Andalusia meski suhu aspalnya 60 derajat celcius, berarti kami bekerja dengan baik dan kami juga bisa bersaing di MotoGP Ceko," ungkap Valentino Rossi.

Sekadar informasi, posisi-3 pada balapan MotoGP Andalusia 2020 membuat Rossi berhasil meraih 199 podium. Bahkan, Rossi berkesempatan mencatat raihan podium-200 jika berhasil memenangkan balapan MotoGP Ceko 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US