The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Bos Baru, Ford Akan Fokus Kembangkan Mobil Listrik dan Otonom
Jim Farle, Bos Ford baru yang akan kembangkan mobil listrik dan otonom. (Ford)
Otomotif

Punya Bos Baru, Ford Akan Fokus Kembangkan Mobil Listrik dan Otonom

Sosok tepat?

Rabu, 05 Agustus 2020 18:21 WIB 05 Agustus 2020, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Raksasa otomotif asal Amerika, Ford akan mendapatkan pemimpin baru, setelah bos lamanya Jim Hackett yang pensiun Oktober mendatang. Orang yang bakal menggantikannya telah dikonfirmasi adalah Jim Farle.

Dalam laman resmi Ford, Rabu (5/8/2020) mengungkapkan pihak Ford merasa Jim Farle adalah orang yang tepat yang bakal membawa Ford menuju masa depan yang lebih cemerlang dengan menghadirkan produk-produk yang bisa bersaing dengan merek lain di masa depan.

Ketua eksekutif Ford, Bill Ford mengatakan Farle bisa diandalkan untuk melakukan modernisasi Ford dan mempersiapkan untuk bersaing dan menang di masa depan dengan produk-produk baru seperti Mustang Mach-E, F-150 baru dan keluarga Bronco yang mulai menghentak dunia otomotif.

Tujuan dari pengalihan kepemimpinan ini, untuk mempersiapkan Ford untuk menang di masa depan dengan pengembangan produk yang akan dilakukan dengan inovasi teknologi baru yang mengacu pada pengembangan mobil listrik dan mobil otonom.

"Kami sekarang memiliki rencana menarik untuk kendaraan listrik dan otonom, yang akan dikembangkan karena menjadi bagian mobil masa depan," kata Bill Ford.

Jim Farley bukan nama baru di Ford. Ia telah berkarya di salah satu pabrikan mobil besar ini sejak tahun 2007. Farley pernah memegang berbagai posisi seperti kepala Lincoln, kepala penjualan dan pemasaran global, dan Chief Operating Officer.

Jim Farley menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai Ford. Farley merasa terhormat dengan kesempatan untuk melayani dan menciptakan nilai bagi karyawan. Tentunya juga bagi pelanggan, dealer, komunitas Ford, dan semua pemangku kepentingan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US