The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Diluncurkan Beberapa Jam, 1.000 Unit Volkswagen Nivus Habis Terjual
Volkswagen Nivus. (motor1.com)
Otomotif

Baru Diluncurkan Beberapa Jam, 1.000 Unit Volkswagen Nivus Habis Terjual

Jumat, 03 Juli 2020 16:25 WIB 03 Juli 2020, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Pada 27 Juni lalu, Volkswagen dilaporkan melucurkan kendaraan SUV terbarunya di Brazil, Volkswagen Nivus. Usai diluncurkan oleh Volkswagen secara daring dalam beberapa jam, dilaporkan sebanyak 1.000 Volkswagen Nivus habis terjual. 

Hal ini diungkapkan oleh Anggota Dewan Volkswagen di Divisi Sales and Marketing, Jurgen Stackmann melalui akun Twitternya. Bahkan, Stackmann juga memberikan selamat dan pujian atas kerja keras tim penjualan VW yang berada di Brazil.

Volkswagen Nivus sendiri sebenarnya sudah diedarkan ke pasar Eropa pada 28 Mei lalu. Namun, mobil ini baru masuk ke pasar Brazil pada 25 Juni lalu. Untuk urusan spesifikasi, mobil ini menggunakan platform MQB yang juga digunakan pada Volkswagen T-Roc. 

Untuk jantung pacu, Volkswagen mengusung mesin TS1 200 3-silinder berkapasitas 1.000cc dengan sistem injeks. Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Mobil ini juga mengusung fitur canggih seperti lampu depan LED, daytime running light (DRL) LED, lampu kabut LED, dan sistem hiburan layar sentuh berukuran 10 inci.

Sayangnya, Jurgen Stackmann tidak memberikan informasi mengenai harga dari Volkswagen Nivus. Jadi, ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US