The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Listrik Mini Ini Sudah Terjual Hingga Ratusan Unit Selama 7 Bulan, Murah dan Bagus
Wuling Hong Guang Mini EV (Insideevs)
Otomotif

Mobil Listrik Mini Ini Sudah Terjual Hingga Ratusan Unit Selama 7 Bulan, Murah dan Bagus

Sabtu, 09 Januari 2021 20:26 WIB 09 Januari 2021, 20:26 WIB

INDOZONE.ID - Wuling Hong Guang Mini EV mobil listrik minimalis ini sudah terjual hingga ratusan unit sejak 7 bulan setelah peluncurannya di China.

Mobil Wuling Hong Guang Mini EV merupakan mobil empat penumpang, di desain mini dan juga minimalis sehingga memudahkan pengendara saat melintas di jalan raya yang padat.

Tak hanya itu, Wuling Hong Guang Mini EV juga menarik bagi para konsumen karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan mobil jenis lain. 

Harga dasar Wuling Hong Guang Mini EV  sekitar Rp62,4 juta, sementara versi tertingginya dibandrol dengan harga Rp82,1 juta rupiah.

Meskipun memiliki harga yang murah, namun standar keamanan mobil yang masuk jenis hatchback ini terbilang sangat bagus. Mobil mini ini dilengkapi dengan rem anti-lock, sitem monitor untuk tekanan ban, serta sensor parkir. 

Sedangkan untuk kelengkapan lainnya ada juga AC, power windows, dan perangkat stereo.

Mobil listrik mini ini juga dibekali motor elektrik bertenaga 27 dk dan tenaga yang disuplai oleh baterai compact 13,8 kWh.

Mobil listrik ini bahkan bisa kecepatan hingga 100 km/jam. Sekali  ngecas, mobil listrik bisa menempuh 200 km. Angka itu lebih dari cukup untuk warga yang tinggal di daerah perkotaan yang biasanya hanya butuh jarak tempuh pendek.

Kabarnya pihak Wuling akan membawa produk ini beberapa negara di luar China, salah satunya yaitu wilayah Eropa dan Amerika Utara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US