The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seperti Ini Pertandingan Antara Mobil Mercedes SLR McLaren dan McLaren 540C
Mobil Mercedes-Benz SLR McLaren dan McLaren 540C (photo/YouTube/AutoTrader)
Otomotif

Seperti Ini Pertandingan Antara Mobil Mercedes SLR McLaren dan McLaren 540C

Pertarungan mobil lawas dengan mobil McLaren generasi lebih baru!

Minggu, 22 November 2020 11:05 WIB 22 November 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Ketika pertama kali mobil Mercedes-Benz SLR McLaren memulai debutnya pada tahun 2003 lalu, mobil ini pun menjadi salah satu mobil supercar yang sangat hebat karena performa yang dihasilkan oleh mobil ini cukup tinggi di masanya.

Pasalnya mobil yang dibekali dengan mesin supercharged 5,4-liter V8 dengan tenaga 617 horsepower tersebut masih tampil cukup garang di tahun 2020 ini. Hal tersebut yang membuat mobil ini menjadi salah satu mobil dengan performa tertinggi yang diproduksi saat ini.

Baca Juga: Melihat Mobil McLaren Senna GTR Ketika Masuk ke Drive-Thru McDonalds!

Nah, baru-baru ini akun YouTube Auto Trader telah mengunggah video yang memperlhatkan drag race antara mobil Mercedes-Benz SLR McLaren ini dengan mobil McLaren 540C. Tentunya pertandingan ini dilakukan untuk melihat apakah mobil lawas masih dapat mengalahkan mobil generasi baru atau tidak.


Sekedar informasi, mobil McLaren 540C sendiri hadir dengan mesin twin-turbocharged 3,8-liter V8 dengan tenaga sebesar 540 horsepower. Tentu banyak orang yang penasaran untuk melihat hasil pertandingan ini.

Baca Juga: Novitec Modifikasi McLaren 620R Hingga Miliki Tenaga 701 HP!

Dalam dua kali pertandingan yang dilakukan, terlihat bahwa mobil McLaren 540C berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan cukup mudah. Meski mobil tersebut memiliki tenaga yang lebih kecil dari Mercedes-Benz SLR McLaren, teknologi canggih dari McLaren 540C yang membuatnya lebih unggul.

Selain itu bentuk dari mobil McLaren 540C sendiri juga terlihat lebih ramping sehingga aerodynamic mobil ini tentunya juga lebih bagus. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian setuju dengan hasil dari drag race ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US