The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DFSK Upgrade Produk, Mobil Pintar Glory i-Auto Kini Sudah Bisa Dipesan
Model DFSK Glory i-Auto. (INDOZONE/Wilfridus Kolo).
Otomotif

DFSK Upgrade Produk, Mobil Pintar Glory i-Auto Kini Sudah Bisa Dipesan

Kirimkan unit test drive.

Senin, 13 Juli 2020 14:09 WIB 13 Juli 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - PT Sokonindo Automobile (DFSK) sebagai salah satu pemain baru di Indonesia, terus menunjukan komitmennya dengan mengupgrade produknya. Salah satu produk barunya adalah model Sport Utility Vehicle (SUV) pintar DFSK Glory i-Auto.

Mobil ini memang belum diluncurkan secara resmi karena pandemi Covid-19, namun saat ini mereka sementara mempersiapkan peluncuran, termasuk mengirimkan unit test drive dan ke seluruh dealer resminya di Tanah Air.

Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan masyarakat cukup antusias dengan Glory i-Auto, sehingga pemesanan sudah bisa dilakukan di area Jabodetabek untuk memenuhi permintaan konsumen.

"Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek," kata Franz di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebagai mobil pintar, i-Auto memiliki sejumlah fitur seperti perintah suara "i-Talk" yang bisa dipakai untuk mengatur komponen dalam mobil. fitur ini sangat inovatif karena bisa menjadi teman bicara saat perjalanan.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

DFSK juga menyematkan sejumlah sensor otomatis, seperti fitur yang disematkan pada lampu utama LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap. Teknologi dapat memberikan pencahayaan yang baik sehingga pengguna lebih nyaman berkendara saat malam.

Glory i-Auto dilengkapi floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch, dan center panel control di konsol tengah. Head unit menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
Wilfridus Kolo
JOIN US
JOIN US