The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Sukses Kirimkan 184.000 Mobil Listrik di Kuartal Pertama Tahun Ini
Tampilan mobil listrik buatan Tesla berwarna putih (photo/Unsplash/Charlie Deets)
Otomotif

Tesla Sukses Kirimkan 184.000 Mobil Listrik di Kuartal Pertama Tahun Ini

Kamis, 08 April 2021 10:47 WIB 08 April 2021, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Tesla saat ini menjadi salah satu produsen mobil yang sangat sukses. Berkat mobil listrik buatannya, banyak orang yang tertarik untuk memiliki mobil tersebut dan mencoba teknologi yang dihadirkan seperti Auto-Pilot.

Berdasarkan informasi dari Zing, kini Tesla berhasil mencetak rekor baru dimana di kuartal pertama tahun 2021 ini, perusahaan yang didirikan Elon Musk ini telah menjual 184 ribu unit mobil.

Lebih tepatnya 182.780 unit, mobil tersebut terdiri dari Tesla Model 3 dan Model Y yang memang menjadi model paling laris dari keseluruhan lini mobil Tesla. Diketahui penjualan ini juga meningkat sebesar 13% jika dibandingkan dengan tahun 2020 lalu.

Pencapaian ini pun juga didapatkan oleh Tesla meski pihaknya sempat mengalami masalah dimana mereka harus menutup salah satu pabriknya di California sebab kekurangan suku cadang.

Selain Model 3 dan Model Y, dua model Tesla lainnya yaitu Model S dan Model X juga berhasil terjual meski cukup sedikit yaitu sebanyak 2.020 unit saja.

Peningkatan penjualan ini tentu saja disebabkan karena kesadaran orang-orang terhadap performa mobil listrik serta lebih ramah lingkungan. Apalagi beberapa tahun lagi sejumlah negara sudah mulai melarang penjualan mobil berbahan bakar bensin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US