The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gokil! Lamborghini Kembangkan Helikopter untuk Taksi Udara
Model helikopter Lamborghini Falco (CARSCOOP)
Otomotif

Gokil! Lamborghini Kembangkan Helikopter untuk Taksi Udara

Taksi terbang dari Lamborghini

Senin, 04 Mei 2020 13:16 WIB 04 Mei 2020, 13:16 WIB

INDOZONE.ID - Brand supercar asal Italia, Lamborghini dikabarkan tengah mengembangkan helikopter yang rencananya akan digunakan sebagai jenis quad-copter atau taksi terbang yang ditujukan untuk perjalanan eksekutif di kota-kota yang macet.

Dalam gambar rancangan yang diberikan, helikopter dengan nama Falco atau yang disebut Hawk ini sangat modern dan futuristik, sehingga terkesan mewah dan ekslusif. Desain helikopter ini istimewa karena dikembangkan dari mobil-mobil supercar Lamborghini sehingga sangat sporty untuk sebuah helikopter.

Dikutip Carscoops, Senin (4/5/2020) disebutkan, racikan helikopter ini tampak lebih ramping sehingga berbeda dengan rancangan mobil yang biasa dibuat Lamborghini. Meskipun demikian, model sharp atau tajam yang biasa menjadi ciri khas Lamborghini masih terlihat pada helikopter ini.

Helikopter Lamborghini ini meskipun terlihat ramping, namun sebenarnya memiliki kabin yang cukup luas sehingga mampu menampung sembilan orang. Selain kapasitasnya yang besar, Lamborghini juga menjanjikan kabinnya yang sementara dikerjakan akan sangat mewah.

Lamborghini Falco diklaim akan mampu melaju dengan kecepatan tinggi dengan dukungan desain yang aerodinamis dan agresif. Pengambangan helikopter ini merupakan bagian inovasi Lanborghini seperti Peugeot atau brand Geely asal Tiongkok yang juga melihat potensi trasnportasi udara yang terbuka.

Lamborghini belum memastikan kapan helikopter Falco ini akan mengudara karena masih dalam pengembangan, namun sebagai brand yang telah dikenal seperti merek otomotif lain yang sudah mengembangkan helikopter, speed boat maupun pesawat, Lamborghini akan memberikan produk dengan ekpektasi yang tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo
JOIN US
JOIN US