The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ahmad Sahroni Harap Erick Thohir Beri Sponsor untuk Formula E
Menteri BUMN Erick Thohir. (Instagram/erickthohir)
Otomotif

Ahmad Sahroni Harap Erick Thohir Beri Sponsor untuk Formula E

Kamis, 19 Mei 2022 22:00 WIB 19 Mei 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni meminta agar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memberikan sponsor untuk penyelenggaraan Formula E.

"Saya dan tim penyelenggara berharap banget BUMN berikan sponsor," ucap Sahroni dalam konferensi pers di Ancol, Jakarta Utara, Kamis, (19/5/2022)

Baca Juga: Tak Kunjung Diumumkan, PSI Nilai Sponsor Formula E Gaib

Bahkan, Wakil Ketua Komisi III ini menyebutkan bahwa dirinya langsung menemui Erick Thohir setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan ke lokasi sirkuit Formula E beberapa waktu lalu. Saat itu, Sahroni juga menyampaikan proposal pengajuan sponsor.

“Tanggal 9 Mei, habis Presiden datang hari Kamis, hari Senin saya menghadap pak Erick untuk sampaikan proposal. Tapi sampai hari ini belum ada feedback," ungkapnya.

Sahroni pun bukan tanpa alasan meminta Erick Thohir memberikan sponsornya melalui perusahaan dari BUMN. Ia menilai hal itu akan menguntungkan karena Formula E masuk dalam event internasional yang disiarkan di berbagai negara. Hingga kini, pihaknya masih menunggu respon Menteri BUMN itu terkait sponsor ajang balap mobil bertenaga listrik ini.

“Sampai hari ini belum ada feedback. Kita tunggu pak Erick Thohir,” tandas Sahroni.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US