Pick Up Carry Jadi Andalan Penjualan Suzuki
Ilustrasi model New Carry. (Suzuki)
Otomotif

Pick Up Carry Jadi Andalan Penjualan Suzuki

Kontributor terbesar.

Jumat, 28 Februari 2020 19:33 WIB 28 Februari 2020, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki Carry pikup menjadi kontributor terbesar penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia. Selama Januari 2020, New Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Suzuki secara nasional dengan retail sales sebanyak 5.704 unit dan berkontribusi sekitar 56 persen dari seluruh total penjualan.

“Pencapaian penjualan di Januari, secara retail New Carry Pick Up sebagai produk lokal meningkat 37,9 persen jika dibandingkan dengan Januari tahun lalu dan berhasil meraih pangsa pasar 64%," kata 4W Sales Director PT SIS, Makmur di Jakarta, Jumat (28/2/2020)

Keberhasilan New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang paling banyak digunakan bukannya tanpa alasan. Mesin yang bandel, bahan bakar irit, dan biya perawatan yang murah membuat New Carry Pick Up dicari oleh para pengusaha kecil, menengah, hingga besar.

Selain New Carry Pick Up, All New Ertiga juga memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap total penjualan Suzuki. Hal ini terlihat dari kenaikan retail sales All New Ertiga dari 12 persen di bulan Januari-Desember 2019 menjadi 15 persen di bulan Januari 2020.

Semua pencapaian ini tentunya tak lepas dari respons positif dan dukungan pelanggan yang selalu memberikan kepercayaan kepada produk-produk Suzuki selama ini. Untuk itu, mereka terus memberikan kejutan dan program promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli produk-produk unggulan Suzuki.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk Suzuki sebagai teman andalan dalam setiap perjalanan. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan aftersales yang berkualitas,”  ujar Makmur.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US