The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suzuki GSX-S300 Naked-Bike Tampil Lebih Gahar
Tampilan agresif Suzuki GSX-S300. (Dok. Suzuki)
Otomotif

Suzuki GSX-S300 Naked-Bike Tampil Lebih Gahar

Makin keren.

Rabu, 03 Juni 2020 17:21 WIB 03 Juni 2020, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Suzuki kembali meluncurkan motor sport barunya yakni Suzuki GSX-S300. Motor ini merupakan model streetfighter naked-bike yang memiliki desain dan mesin gahar untuk para pecinta motor sport. Tampilan motor ini terlihat lebih agresif dan berotot dengan perubahan bodi yang diberikan.

Motor sport ini membawa sejumlah tambahan atau pembaruan yang meliputi headlamp LED penuh dengan DRL LED terintegrasi, lampu utama berbentuk unik, tangki bahan bakar berotot berkapasitas 16 liter dan perubahan pada bagian ekor yang lebih tinggi dan tambahan lampu belakang LED.

Melansir Indianautoblog, Rabu (3/6/2020), kehadiran Suzuki GSX-S300 merupakan jawaban dari beredarnya gambar sebelumnya yang sempat menjadi rumor kehadiran model GSC baru dengan mesin yang lebih besar. Bagian knalpot GSX-S300 juga terlihat mengalami perubahan untuk memberikan kesan sport.

Motor ini dibekali dengan mesin 298 cc twin-cylinder liquid-cooled yang memberikan paskan power 29,23 PS pada 8.500 rpm dan torsi 27,8 Nm pada 6.500 rpm, yang disatukan dengan gearbox 6-percepatan.

Suzuki GSX-S300 memiliki suspensi depan up-side down dari KYB dan monoshock belakang preload yang dapat disesuaikan untuk meredam getaran dari permukaan jalan. Sedangkan untuk pengereman, ia mendapatkan cakram depan berukuran 298 mm dengan kaliper piston ganda dan cakram belakang dengan kaliper piston tunggal. Ia juga mendapat dilengkapi teknologi pengereman ABS dual-channel sebagai fitur keselamatan.

Dengan pengembangan teknologi yang didapatkan motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup efisien, dimana  mampu menempuh jarak 32,8 km per liter. Suzuki menghadirkannya untuk melengkapi lineup sportnya di kelas medium-sport.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US