The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ulang Tahun, Range Rover Bikin Mobil Edisi Khusus yang Ciamik
Tampilan keren SUV Range Rover Fifty Anniversary. (Dok. Carscoops)
Otomotif

Rayakan Ulang Tahun, Range Rover Bikin Mobil Edisi Khusus yang Ciamik

Dijual terbatas.

Rabu, 17 Juni 2020 09:44 WIB 17 Juni 2020, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Produsen mobil asal Inggris Range Rover merayakan hari ulang tahunnya ke-50 dengan menghadirkan Range Rover edisi Fifty Anniversary. Model Sport Utility Vehicle (SUV) ini menggabungkan desain klasik dan modern sehingga ia benar-benar memiliki karakter khusus.

Mendapat julukan Range Rover Fifty, mobil ini diproduksi dengan jumlah yang terbatas. Ia hanya akan diproduksi 1.970 unit di seluruh dunia, merujuk tahun ketika model Range Rover pertama dibangun. Sejumlah sentuhan baru juga membedakan Range Rover Fifty dari varian yang SUV Range Rover yang sudah ada, melansir Carscoops Rabu (17/6/2020).

Mobil edisi terbatas ini akan ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni Santorini Black, Aruba Silver, Carpathain Grey, dan Rosello Red. Selain itu, edisi khusus lainnya hadir dalam waktu dekat seperti Bahama Gold, Davos White dan Tuscan Blue .

Range Rover Fifty mendapat keistimewaan dengan eksteriornya yang tangguh dari garis tegas yang mengalir pada bodinya serta menampilkan emblem kustom dengan motif ‘Fifty’. Adapun kabinnya terlihat lebih mewah dengan balutan kulit coklat khusus pada jok dipadu dengan warna hitam pada kabin.

Range Rover Fifty akan menggunakan sejumlah opsi mesin yang berbeda yakni mesin bensin dan diesel serta plug-in hybrid P400e. Powertrain ini menggabungkan mesin 2.0-liter Ingenium turbocharged empat-silinder dengan motor listrik 85 kW yang menghasilkan power 398 hp dan torsi 640 Nm.

Land Rover belum mengumumkan detail harga untuk Range Rover Fifty atau tidak menentukan kapan pengiriman akan dimulai. Namun unit telah disiapkan dan debutnya akan dimulai dengan seremonial khusus untuk peringatan hari jadi mereka.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US