The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Mobil BMW 2 Series 2022 Saat Melakukan Uji Coba di Nurburgring
Tampilan mobil BMW 2 Series 2022 di Nurburgring (photo/YouTube/Automotive Mike)
Otomotif

Melihat Mobil BMW 2 Series 2022 Saat Melakukan Uji Coba di Nurburgring

Hadir dengan tampilan yang simpel namun berperforma tinggi

Selasa, 20 Oktober 2020 14:43 WIB 20 Oktober 2020, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Penampakan pertama dari mobil BMW 2 Series Coupe 2022 memang sudah ada sejak bulan Juli. Dimana saat itu mobil tersebut masih hadir dengan skin kamuflase di hampir seluruh bagian kecuali di bagian atap serta kaca cermin di bagian kiri dan kanan.

Namun baru-baru ini akun YouTube Automotive Mike telah mengunggah video yang memperlihatkan mobil BMW 2 Series Coupe 2022 saat melakukan uji coba di Nurburgring yang menjadi salah satu tempat dimana banyak mobil-mobil baru diuji coba.

Dengan video tersebut, kini kita bisa melihat seperti apa tampilan mobil tersebut dari berbagai sisi meski mobil tersebut juga masih dibaluti oleh skin kamuflase sehingga bentuk bodi mobil tersebut masih belum bisa terlihat dengan sangat jelas.


Selain itu kita juga bisa mendengar seperti apa suara mesin dari mobil tersebut beserta performanya ketika dibawa melaju di trek Nurburgring tersebut. Bisa kita lihat bahwa mobil tersebut hadir dengan performa dan juga handling yang cukup bagus.

Meskipun sampai saat ini belum ada informasi terkait apa yang ada di balik kap depan dari mobil tersebut, banyak yang memprediksi BMW 2 Series Coupe 2022 ini akan dibekali dengan mesin inline-six dan masih menggunakan RWD (Rear-Wheel Drive).

Namun tampaknya kita tidak akan bisa mendengar pengumuman resmi terkait mobil tersebut dalam waktu dekat ini. Pasalnya mobil tersebut juga masih belum memasuki tahap produksi massal dan disebut bakal hadir sebagai model tahun 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US